Sunday, August 13, 2006

Aug 13, 2006

lagi bingung mau nulis apa.. hmm ketik2 gak jelas..

hari ini ke gereja pagi jem 9, ceritanya mau nemenin satu anak yg baru pertama kali dateng ke gereja. takut telat, jadi udah naik bus trus turun sambung naik taxi.. hmm di gereja celingak celinguk gak keliatan anaknya, aku sms gak dijawab.. sambil nunggu di luar chapel dkt meja usher, melihat 1 TKW dateng dan ngobrol dgn Karim. Lalu aku diminta utk menemani si TKW ini.. hmm dlm hati gimana yah kalo temen aku ini dateng.. Aku kenalan dgn mbak S*, trus duduk bareng.. oops baru sadar aku gak bawa note book buat catet kotbah hehe malu... aku liat mbak S* catet2 di note booknya sambil dengerin ka ayub kotbah. trus setelah kelar kebaktian, aku ngobrol2 dengan mbak S*... dia cerita kalo dia percaya Yesus 4 bulan yang lalu dengan mata berkaca-kaca.. aku menemukan di dalam dirinya, ada satu feeling joy, something precious yang gak bisa diungkapkan dengan kata2, ada kehausan akan the Living Water di dalam hatinya... sambil dengerin, i ask God so that she can join the cathesim class next year and maid fellowship in any church that U want her to be.. setelah mengucapkan kata perpisahan, aku sempet melihat majikannya ngobrol dengan ka budi n membawa mbak S* ketemu ka budi. Hope ada jalan tengah nya yah utk dia bisa bertumbuh..
O iya, anak barunya gak jadi dateng, hehe kgk bangun :P

hari ini ketemu dengan banyak orang, dan ngobrol dgn banyak orang... dari Ci Linda, balikin CD Jusuf Harun yg aku pinjem, trus Rissa pass something utk GPO, Teguh tentang kerja di MOE, Philips & Pak Tjandra keluarga tentang dukungan mereka dlm doa, interview utk bulat dengan Alice. Sempet diminta utk jadi MC outing Maria Martha bulan sept n diskusi tentang MM, bantuin logistic KTMI, dan meminta jejep dan kecap utk jadi pemusik di konser doa. Dari gereja trus balik ke rumah lama ambil barang2 utk keperluan interview lalu balik ke rumah. Di rumah bareng2 Ci esther mikirin outing Maria Martha bagaimana, trus sempet dengerin curhatnya N*, sharingnya S*, sama mikirin mau beli hadiah apa buat mami ultah...

hehe somehow... ngerasa cape n overload... i guess this is time to be alone sambil ngerjain translation buku... Hope this book can be a blessing to the children in the world and Sumatera :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home