Tuesday, April 25, 2006

April 24, 2006

Hari minggu kemaren diawali dengan kebingungan harus gak seh ikut sekolah minggu...akhirnya aku memutuskan gak... Aku gak siap untuk pelayanan sekolah minggu setengah2 begini... jem 11 beribadah di GPBB trus ada pelayanan doa misi dan sempet submit form utk pemilihan majelis di gerejaku... milih 12 orang, gak berani milih orang2 yg aku gak kenal... abis itu makan bareng di depan gereja dan barengan sama ivan dan hendry ke ntu... aku harus nyalain machine untuk bioreactor aku. Setelah itu mereka balik ke rumahku bersama dengan empy dan herlinda utk ngecet rambutnya ivan supaya ubannya gak keliatan huehuehue :P Ivan pengen pasang tampang cool buat marriagenya.. trus finally kita bisa makan malem di cafe cartel. setelah itu sempet foto2 bentar di esplanade... ivan bawa tripod jadi bisa night mode, hasil fotonya kereeen banget... aku terharu banget waktu ivan atas nama CG kasih ke aku buku kecil yang dia buat, ada foto2 aku ama keluarga, flatmate, dan temen2 gpbb ... keren gituuu... waaahhhh cool .. sayang gak ada foto roommate aku, Tammy...

Ivan bakal back for good to Aussie, Edward to Indo.. sedih seh.. aku ditinggal oleh 2 sahabat yang telah menjadi my brothers hiks hiks... Aku deket dengan mereka berdua.. kalo udah telp itu, bisa jem2an.. orang2 di flat aku sampe ngirain aku pacaran sama Edward padahal we're bro n sis. Bro Ivan & Edward, May God be gracious unto you and bless you and make His face shines upon you that His ways may be known on earth, His salvation among all nations..

Hari ini saya ke lab dan bekerjalah saya sampe office hour selesai..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home