Monday, July 31, 2006

July 31, 2006

lagi gak concent buat apply kerjaan, hehe jadi nulis di sini deh..

2 minggu terakhir, gak ada kedamaian di hati nih.. probably krn msh ada ketakutan dgn parents yang buat aku jarang contact dgn mereka. takut terjadi lagi kejadian waktu aku balik indo, selama 3 minggu dinasehati hampir tiap hari... dari yang masuk akal sampe ke yang egois sekali, dari yang kujawab sampe akhirnya aku diem...

aku ngerasa ragu dgn keputusan aku... hehe.. takut juga iya, cemas n bingung.. huahuahua..

anyway, bersyukur utk event gereja yg barusan kelar...well akan cukup struggle dgn follow up nya hehe.. karena tim nya belum sehati...

utk sementara, mungkin gak akan beribadah di gpbb, lagi mencari tempat yg sepi utk berpikir n merenung...

knp hati ini gelisah terus yah....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home