Thursday, April 27, 2006

April 27, 2006

ada satu hal yang lagi aku pikirin... aku kan di tim misi gereja... berpikir is it necessary aku push/mikir gimana mobilize gereja utk bermisi.. sometime kalo too much aku sendiri jadi bukan yang doer ... krn udah abis waktunya dipake buat mikir... definisi lah, vision, program, strategi.. terutama karena di dalam tim misi sendiri gak ada kesehatian... kami dari background gereja, pembinaan yang berbeda, age gap, cukup majemuk di tim... dari pemuda sampe ada yang udah married di atas 10 taon... kadang berpikir perbedaan2 seperti ini, bagus utk melihat pemikiran2 dari berbagai aspek.. kan jemaat gereja majemuk... tapi kalo dlm pelaksanaannya berbeda, jadi rada lucu juga.. satu tim tapi gak ada integrity, yang satu bilang A, yang satu lagi bilang B...

on top of every struggles, kadang2 rindu untuk have fun... i've been pushing myself terutama utk ngejar deadline thesis, regenerasi, ktb dll.... Bukannya aku gak enjoy... kadang2 malah keasikan sampe lupa waktu... aku punya hope and vision yang aku kejar... sometimes jadi berpikir aku melakukan ini utk apa... utk diri aku, self fulfilment? atau untuk apa?.. aku gak tau juga jawabannya... kalo ngomong aku cinta Tuhan, am I too naive, berkata semudah itu tentang love.. tapi nyatanya mungkin banyak perbuatan aku lakukan yang gak Tuhan sukai... lately aku bener2 jadi orang yang logic, yang menilai segala sesuatu dengan pikiran bukan dengan hati.... tolong yah Tuhan disiplinkan aku kalo Engkau menilai semua ini bukan untuk kemuliaanMu...

jadi inget waktu pertama kali ketemu Tuhan di New Zealand.. indah banget... just enjoying the relationship with Him... gak tau apa itu pelayanan, apa itu misi... hehe just like a child enjoying the relationship with the Father... saat ini juga masih seh, tapi lebih banyak pertimbangan2.. jadi berpikir anak2 itu polos yah, sama kayak waktu aku pertama kali memanggil engkau Bapa, seperti kertas putih yang siap digoreskan oleh siapapun yang Engkau ijinkan datang dalam kehidupanku .. seiring dgn usia, manusia jadi semakin curiga, reserved sometimes, defensive, ego.. tapi juga semakin dewasa dalam bertindak, hikmat bertambah dan perseverence di dalam menghadapi tantangan...

aku masih suka lagu ini.. ntah knp... lagu ini mengalun menemani aku di dalam kesendirian aku mengerjakan thesis..

I want to stay with You all the days in my life
I want to love You more than yesterday
'Cause You are my Lord, my everything
'Cause You are my God, forever and ever I love You

You stand by me, You walk with me
Day by day I see your miracle You have made in my life
You stand by me, You walk with me
Day by day I see Your love You have made in my life

0 Comments:

Post a Comment

<< Home