Sunday, May 07, 2006

May 7, 2006

Saat aku menulis blog ini, Edward sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Tadi sebelum dia naik pesawat, aku sempet ngobrol sebentar ditelp hehe sengaja gak mau ngomongin hal2 yg sedih, biar gak bikin dia sedih juga... orang2 terdekat dengan aku satu per satu mulai pergi. Diawali dengan kepergian sahabatku Grace ke USA menyusul suaminya, trus sahabat dan flatmateku ke China, Lusia, Ivan ke Aussie, terakhir Edward ke Jakarta. I do not know whether I can meet him again. Hopefully Tuhan masih memberikan kesempatan utk kita bertemu lagi hehe... kinda strange juga seh, udah terbiasa terima telp atau telp Edward kalo ada apa2, skrng rasanya sepi... Well, you'll never know how precious someone is until you lose that person... Edward, if you've ever read this blog, ganbatte ne, I'll support you in prayer...

aku udah harus latian presentasi buat Scientific Advisory Board nya SUWA (Singapore-University of Washington Alliance), sigh.. gak tau ini udah keberapa kalinya latian ... sampe bosen.. tapi gimana pun juga harus sering diulang... I know myself, kalo gak suka doing something harus kasih extra effort... sulit banget kayaknya A/P Sandy atau Ast/P Alastair utk ngajarin aku... hihi... dodol kali yah aku.... bersabarlah dengan saya yah Pak Sandy dan Alastair sampe May ini. fyi, Alastair is my direct supervisor, Sandy is my supervisor's boss...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home