Sunday, November 05, 2006

Love one another deeply

Ada satu hal yang ingin aku sharingkan dari sharing orang lain... satu sharing yang sangat berkesan sekali..

temen aku bersama dengan suaminya sudah sekian lama melayani persekutuan remaja di salah satu gereja singapura. Gereja mereka mempercayai baptisan roh kudus.. jadi kalo seseorang belum dapat berbicara dengan bahasa roh, dia belum mendapatkan baptisan roh kudus .. something like that... prinsip ini ditentang oleh 1 couple ini dan mereka mendapat tekanan dari elders, deacons, pastor di gerejanya.. sampe akhirnya mereka memutuskan untuk keluar dari gereja itu... seorang deacon dari gerejanya sempet berbicara dengan mereka secara personal, memohon mereka untuk tinggal, katanya ada sesuatu yang couple ini berikan untuk gereja ini yang tidak diberikan oleh hamba2 Tuhan yang pernah melayani di sana, yaitu kasih.. gereja ini tumbuh dari banyak hurts dari hamba2 Tuhan.... Trus temen aku dan suaminya mencoba untuk review kembali... dan memang benar jumlah remaja yang dateng ke persekutuan sudah lebih dari 30 yang darinya cuman 20 an. Anak2 dan remaja2 cukup sensitive dengan kasih.. kalo mereka mendapatkan kasih yang tulus dari seseorang, maka mereka akan stay... dan seringkali kasih itu identik dengan waktu yang kita sediakan untuk mereka...

Cerita dari temen aku jadi ngingetin aku lagi, seberapa banyak aku spend waktu for the love ones.. Temen aku kasih aku satu ayat 1 Peter 1:22 Now that you have purified yourselves by obeying the truth so that you have sincere love for your brothers, love one another deeply from the heart... sempet kepikiran mau apply ini di persekutuan pemuda local.. tapi gimana yah.. hmm still praying about it...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home