Sunday, November 05, 2006

5 Nov 2006

Thank God untuk satu hari yang baru... kemaren malem banyak sekali pikiran2 bermunculan di otak... kayaknya karena biasanya sibuk buk buk terus.. begitu kegiatan di cut down hampir semua, mulai bermunculan pemikiran2 yang bisa dibilang hampir semua negative... seakan terus mencoba menggali sisi negatif seseorang...

Saya sempet cerita dengan satu sahabat di msn, tentang isi dari pikiran2 ini... skeptik tentang pelayanan, buat apa sih pelayanan cape2 kok gak ada hasilnya dan mengira ini bukan pelayanan yang diberikan Tuhan, kok saya gak bisa merasakan kasih di dalam gereja dan di rumah, katanya orang Kristen yang harusnya saling mengasihi, tapi nyatanya... saya cerita juga untuk sementara mau lari dulu dari gereja dan pelayanannya...

Teman saya sempet menasehati bla bla bla bla.... lama kelamaan, saya menyadari ada something wrong dengan percakapan kita... karena itu buru2 aku sudahi dengan ucapan goodnitezz... setelah itu saya nangis seh.... minta maaf sama Tuhan kok kayaknya saya udah nyakitin Tuhan, yang sudah saya anggap precious One... tapi pemikiran2 ini ada dan terus muncul .... lelah dengan pemikiran2 ini, saya bobo saja setelah berdoa singkat...

Hari ini saya bangun dengan kesegaran baru dan lucunya pemikiran2 itu sama sekali ilang, malah sempet kepikiran kok kemaren malam saya berpikiran seperti itu yah.. trus saya baru nyadar untuk berhati-hati terhadap pemikiran2 negative yang muncul.. karena itu sangat merusak fokus dan tujuan awal saya break dari ministry... hehe harus sering2 doa nih spy the peace of God which transcend all understanding will guard my heart and my mind (Phillipians 3:4-6)

Saya jadi memaknai arti bersyukur untuk kesegaran baru yang diberikan Tuhan tiap-tiap hari...

2 Comments:

Blogger Hendrik Christian said...

eh, kemaren itu loe lagi sibuk bgt toh? sori jadi ngeganggu sien ...

9:25 PM  
Blogger Sienny said...

hmm sibuk apanya mit?

karena nganggur jadi mulai mikir macem2 hihi... dan pas elo telp kan hari minggu... g chat ama temen g hari sabtu..

11:45 PM  

Post a Comment

<< Home