Friday, March 18, 2005

Bersyukur

Halo temen2,

Sudah 1 minggu setelah aku post message yang terakhir. Ada satu hal yang terjadi di tempat aku ngelab. Sempet share sama beberapa orang hehe.. makasih yah buat dukungannya... Aku sempet clash sama satu colleague... masalah sepele banget, tentang sharing workstation. Hal ini dah berlangsung dari akhir taon lalu sejak dia pertama kali masuk kerja di grup aku... aku gak akan cerita detailnya seperti apa... overal, aku ngerasa fail dlm berkomunikasi dgn dia.. I've tried my best utk arrange, communicate.. tapi akhirnya i lose our friendship... sedih seh... masalah kecil aja sampe bosnya dia (bosnya supervisor ku) turun tangan... satu hal yg aku syukuri, Tuhan memberikan kepercayaan atas diriku kepada supervisor aku.. I'll just hope that through this incident two of us really learn something.... kabar terakhir yg cukup buat aku shock.. dia mengundurkan diri dgn alesan dia gak bisa getting along dengan orang2 segrup... sempet nanya ama Tuhan, haruskah semuanya berakhir seperti ini....

Mezbah Doa kamis kemaren di gerejaku sama KTBku last 2 weeks mengingatkanku akan ucapan syukur yg sering kita2 naikkan... Seringkali kita mengucap syukur atas hal2 yang terjadi di dalam hidup kita.. misalnya, aku mengucap syukur krn hasil ujianku baik, karena penyertaan Tuhan di dalam pekerjaan... Tetapi apakah kita pernah mengucap syukur terhadap atribut2 Tuhan yang begitu besar dan banyaknya?? Apakah kita pernah bersyukur atas kebaikan Tuhan, kebesaran Tuhan, kemahatahuan Tuhan?? Hehe, aku gak bilang bersyukur atas apa yang Tuhan perbuat untuk kita itu salah... tapi mungkin lebih baik lagi kalo kita bersyukur atas siapakah Tuhan... mikir2, untuk ngebantu kita mengenal Tuhan juga.. hehe

Sebuah lagu yg mengungkapkan mengapa kita harus bersyukur

Kubersyukur s'bab Kau setia
KumemujiMu karena Kau sangat baik
Mulialah namaMu
Kutinggikan kuagungkan
S'lama hidupku

Praise God for not what God has done for us but for who God is.

Segala hormat puji dan sembah hanya bagiMu,
anakMu

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

"Sudah 1 minggu setelah aku post message yang terakhir."

"It's been a week since my last post."

Is is just me, or do you also think that the Indon sentence is just a direct translation of the English one?

9:16 AM  
Blogger Sienny said...

halo hadi..

mungkin juga yah.. hehe bahasa aku dah gado2... inggris gak bener, indo juga gak bener.. ditambah chinese jg ada...

as long as you understand hehe dah ok buat aku hehe :P
see.... gado2 lagi hehe

1:22 PM  
Blogger Hendrik Christian said...

hehehe, sptnya loe perlu baca buku yg lagi gua baca skr, judulnya: How to deal with people you can't stand :)

9:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

hi hendrik,

you're referring to sienny's colleague, and not to me, right? :)

10:45 AM  

Post a Comment

<< Home